Minggu, 01 Mei 2011

TUAN LALU DAN TUAN KATA


TUAN LALU DAN TUAN KATA


TUAN LALU

menjadikan saya putri pun menjadikanku sampah
Menjatuhkan saya hingga terjun bebas dan berbuah trauma akan indahnya berdua
Hati
Ya, hati untuknya hingga sampai saat ini saya persembahkan
Selembut sutra
Setipis kain putih yang membentang
Sungguh
Terimakasih atas lalu yang sangat indah dan penuh air mata

- Ada hal –hal yang langsung di ungkapkan
Ada hal-hal yang harus di tunda untuk di ungkapkan
Ada hal-hal yang tidak akan pernah di ungkapkan.

- When I look into your eyes
And I look my soul fall down in your love
Oh my darling…

- Hikayat cinta dalam balutan kerinduan
Hangat membasuh senyuman insan yang tenggelam di dalamnya
Embun-embun kasih lahr dan menguap begitu cepat
Seakan menjadi bayangan palsu dalam baying pagi
Andai saja aku punya lebih banyak mimpi
Ingin ku lanjutkan mimpi ini

- Surrender. Faith. Trust. Joyful. Reborn. Beras.

- Beberapa orang mencari penghargaan dan pengakuan
Sisanya hanya member dan melakukan yang terbaik

TUAN KATA
Ia selalu ada
Saat saya jatuh saat saya terbang
Ia hanya mempersembahkan “kata”
Mempersembahkan nyawanya untuk saya
Hanya dengan “kata”

- 19 september 2010
18:50:52
Warna abu-abu kedinginanya pengaruh sama cuaca debu bannyak gitu.

- Vanila….
Jangan meleleh tubuhmu

- Bilangan yang belum aku sentuh menjadi notasi kata yang tak pernah ku jamah
Kan kusimpan dalma benak dank u kembalikan untuk tak retak
( 25 oktober 2010. 18:20:11 )

- Kupandang laut semu, tak bergaris
Ku dengar riuh angin tetap tak bernyawa, bahkan senyawa
Mati tak ada rasa
Kosong
Seperti tanah dari batas daratan yang mengubur raga
Gelap dan sunyi
Ceria itu telah hilang
Mawar kerontang
Apa salahku?
Tak di jawab angin
Awan masih biru ternyata abu-abu
Sudahlah
Aku menyerah namun tetap bertanya-tanya
Kemana bumi, namun tanah masih ada
Basah dan fana
Aku sang debu yang berterbangan di atas tanah
Ada air aku tak basah
Karena tanah aku menyerah
( 28 maret 2011, 20:36:29 )

- Angin? Denggam dengan rasa
Angin?
Sayu menjadi badai
Angin?
Bermuara tanpa arah seperti debu
Berangin ringan mengedip mata
( 29 maret 2011, 16:04:37 )

- Serabut keajaiban yang tumbuh dari tanah
( 31 maret 2011, 22:05:19 )

- Artikan mawar itu sebagai symbol persahabatan utuh
Di balik ribuan makna lainya
( 31 maret 2011, 23:29:27 )

- Gw suka sama lu
Simpan bunga itu ( kalo berkenan )
Tiba masanya saat merah tak lagi merah
Lu tau maknanya dan mengerti maksud gw si tuan kata
Hehe
Plis jangan di balikin lagi
Karena pemberian orang itu perumpamaan dia
( 1 april 2011, 00:08:54 )

- Kan kusimpan hingga layu
Biarkan bunga ini mongering hingga misteri ini tumbuh
Bersama putik yang lepas dari kelopaknya
Suatu haari nanti
( 4 april 2011, 21:35:15 )

- Tanks for support
I have care you forever
I will be good boy
Silent everytime if I meet you
Cpz I don’t know what I must do for you
Every timealways false until you don’t speak to me
( 8 april 2011, 17:49:46 )

- Hahaha, its funny
Tanks for it
You give smile for me
( 8 april 2011, 18:20:29 )

- Selamat pagi yang mentari yang redup
Sinarmu dingin tak seperti biasanya
( 12 april 2011, 09:07:46 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar