Sabtu, 09 Oktober 2010

ABANG TUKANG BAJAJ

9 oktober 2010

sebenernya sih, nulis ini pengen ngambil pistol ato meriam sekalian buat ngebunuh salah atu tukang bajaj yang ada di Jakarta. trus pennisnya gw potong, gw kasih ke ikan lele. biarin aja dia idup tanpa penis. biar g seenaknya sange kalo ngelit cwe.

jadi ceritanya gini...

pas tanggal 8 oktober 2010,
gw, sama anyit ke senayan city menerjang macetnya jakarta yang g cuman bikin stuck jalanan tapi bikin stuck juga otak gw, karena panas matari yang bikin otak gw makin lama makin mendidih. dan pula ternyata gw sama anyit nyasar gara2 kita berdua g tahu jalan jalan. udah kepanasanm keringetan akhirnya kita nyampe juga di sensy, itupun dah masuk ke dalem nyasar juga. ckckckckck, kenapa pemerintah bikin tempat yang gede2 ya....., jadi polusi tempatkan jadinya trus menyasarkan gw yang g pernah kemana2.
dan akhirnya nyampe jugalah gw di tempat yang di tuju dari minggu2 lalu. BOOK FAIR 2010. karena gw mau borong komik sama cerpen. ketemuanlah gw sama maya ma karin, adenya maya yang mukanya beda banget dah, bisa jadi kebar siam tapi g kembar.
beberapa jam kita muter2 di satu tempat itu. dan itupun gw masih nyasar gara2 memory gw inget jalan tuh pendek banget. tapi akhirnya ketemu juga sama maya karin sama anyit.

lalu kita sok jadi anak gaul, masuk ke sensy dengan baju yang ngeembel, muka kucel karena tadi bis nguplek uplek BOOK FAIR. tapi bodo amat lah. kita mau nyari hokben. urusan perut tidak bisa di ganggu gugat walo banyak banget mata2 orang borju yang ngeliatin kita. gw malah seneng di liatin mereka karena gw ngrasa berbeda. kita punya style sendiri makanya mereka nglirik. hahahahha

akhirnya kita makan di hokben, tapi sayang banget, yang paket 10rb nya g ada, adanya yang 17rb, ckckckkck, duit semakin terkuras. padahal baru aja dompet penuh tapi dah kosong lagi.

steleh itu tadinya kita berenacana beli mix max. secara gw belom ernah nyoba setetespun, makanya penasaran bagemana rasanya. tapi, akhirnya g jadi karena kita kecapean. abis itu kita putusin pulang aja dah.

setelah itu anyit nganterin gw ke kosanya tablo buat balikin helm. gw tinggal di kosan sedangkan anyit balik ke rumahnya.
abis naroh helm di kamar ge langsung menclok ke kamar tetangga yang lagi nyalain tipi karena gw lagi antusias banget liat INDONESIA VS URUGUAY sama bambang pamungkas. akhirnya masuklah gw ke kamarnya yoram. kita nonton bertiga sama si devi. nah setelah selesai gw ke kamar para tetangga yang laen. ke kamar rendy ngobrol bentar, ke kamar rian aceh ngebajak internetnya, dan yang pastinya kekamar tablo. ngebajak kasurnya, sampe2 bikin si buso marah. hahahhahha

akhirnya setelah rebahan dikit jam 2 teng gw pulang naek bajaj dari senen di anter tablo sama buso. setelah nawar2 akhirnya gw dapet bajaj.

gw inget banget tuh, si abang tukang bajaj nya pakai kemeja item garis- garis vertikal putih. dan mukanya agak kecewe2an sekitar umur 40an dan mukanya tuh banyak banget tai laletnya. lebih banyak dari pada pak le gw. tapi ya... tanpa curiga sedkitpn gw masuklah ke dalem bajaj terkutuk itu.
ameh bin ajaib. bajaj itu jalanya lambat banget. tadinya gw pikir perasaan gw aja, tapi setelah di sadari dari pikiran jiwa dan raga serta hati yang mendalam akhirnya ge tersadar kalo bajaj iu memang jalanya lambat.

sekali lagi tanpa mikir jelek sedikitpun gw cuman duduk tenang. sambil buka lembar2 buku yang tadi g beli tapi akhirnya g gw baca karena susah ternyata baca di bajaj di subuh hari. pas mau nyampe rumah. tiba- tiba terjadilah dialog yang menyesarkan sampe bikin gw naek darah ke si tukang bajaj itu. dialognya begini.

tukang bajaj : kita jalan2 aja yu... ( dengan nad ayang genit )

gw mikir, apa gw yang salah denger ato emang si tukang bajaj ini ngeledek gw ya.

gw : hah? maksudnya?

tukang bajaj : jalan2 aja yu...

gw : ( masih mikir kenpa si bapak ini ngajak gw jalan, padahal udah tahu subuh butam dan muka gw cape, gw pengen cdepet2 tidur ) g pa. pulang aja...

tukang bajaj : ayo..., nanti pulangnya saya antar..

gw : ngga pak, makasih pulang aja.

F**ck, dan gw baru nyadar kalo si tukang bajaj itu ngajak gw ke pikiran negatif gw. sumpah. seketika itu gw ngrasa kalo badan gw tuh panas banget dah. ati gw dari tadi nyebutin binatang2 yang ada di kebun binatang. haduh rasanya pengen nonjok banget dah tuh tukang bajaj.

akhirya pas nyampe depan rumah ge turun dari bajaj.
gw ngasih duitnya. tapi gw makin marh banget ternyata tuh bapak ngeliat gw dengan muka yang sange. B**i!!!!!!!
akgirnya gw ngedeket ke muka dia sambil ngomong kencen
GW :SAYA PULANG SUBUH BUKAN BERARTI SAYA PECUN YA PAK, TO**L LO PAK!

bis itu ge langsung cabut.
ih....demi hari tu dahm gw ngeluarin akata2 kotor mulu.
Astagfirullah....

si tukang bajaj itu bikin gw kesel setengah mati. rasanya pengen gw tusuk dia pake jarum pentul sebanyak seribu biji trus dorong dia kekasur. kaya kemauanya itu. biarin aja tuh jarum masuk ke pembuluh darahnya dia trus nusuk ke jantungnya dia.

dan pelajaran hari ini adalah:
1. jangan pulang malem. kalo dah kemaleman lebih baik nginep.
2. sabar.
3. kemana2 ngucap doa.

1 komentar: